Motto :

Pengalaman adalah realita yang membuat kami bisa dipercaya.
Skill penguasaan ilmu adalah sebuah rambu profesi dalam praktisi.
Keberuntungan adalah inspirasi kami memuaskan klien.
Keberanian adalah kepercayaan diri kami akan hasil karya.
Kebersamaan adalah membuat kami ada.

Material Multi Guna Gipsum Board


DALAM apartemen tipe studio, suasana ruang bisa jadi sangat monoton. Mirip sebuah ruang kos. Hanya ada sebuah ruang sebagai pusat segala kegiatan. Nah, ini terjadi jika Anda tidak lihai dalam menata interiornya. Jika pintar menata, suasana ruang apartemen Anda bisa jadi bak surga.

Coba tengok foto di atas. Apartemen tipe studio ini cantik bukan? Padahal, di dalam ruang utamanya ada dua ruang, yaitu dapur dan ruang keluarga. Tidak ada batas pemisah yang tegas di antara keduanya. Pemisahnya, berupa pembedaan desain plafon.

Dapur langsung berhubungan dengan pintu masuk utama. Plafonnya dibuat datar atau rata. Nah, pada ruang keluarga, plafon mulai diolah sehingga memberi kesan dinamis. Model plafonnya drop ceiling dan memenuhi seluruh bagian atas ruang.

Plafon pada ruang keluarga ini berbentuk garis-garis. Ada empat garis yang masing-masing berukuran panjang 2 m, lebar 20 cm. Di balik garis-garis itu ditempatkan lampu penerang berkonsep hiden lamp.

Nah, untuk membuatnya tak sulit. Plafon ini dibuat dengan rangka dari besi hollow dan gipsum. Langkah pertama, buatlah rangkanya sesuai desain. Setelah itu, tutup rangka dengan gipsum dan lakukan finishing. Sejalan dengan itu, jangan lupa memasang lampu-lampu pada titik persembunyian yang diharapkan.

Penulis: Whery/*
Foto: Surai
Lokasi: Show Unit The Lavande Apartment & Recidences, Pancoran, Jakarta Selatan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Material Multi Guna Gipsum Board"