Motto :

Pengalaman adalah realita yang membuat kami bisa dipercaya.
Skill penguasaan ilmu adalah sebuah rambu profesi dalam praktisi.
Keberuntungan adalah inspirasi kami memuaskan klien.
Keberanian adalah kepercayaan diri kami akan hasil karya.
Kebersamaan adalah membuat kami ada.

DOKTRIN GAYA HIDUP agar tetap HIDUP


Gaya hidup adalah membikin hidup kita makin ber"gaya" ............. yakinlah !
Gaya hidup membuat kita semakin sensitif / sentimentil dalam berbagai macam pilihan.
Gaya hidup membuat kita makin introvet dan asertif untuk sebuah titik yang bernama "kenyamanan"
Ya................ gaya hidup adalah pilihan untuk nyaman menurut selera kita.
Kenyamanan akan datang dari tempat yang terdekat dari kita.
Kenyamanan tidak pernah jauh dari tempat kita,.......... karena disekeliling kita hanya ada kata "damai".
Damai................. sejuk............... hmmm.............. nyaman.
Berapapun materi yang kukeluarkan bukan masalah!
Berapa sih............................ ahh ......... ga masalah!
Damai dan nyaman adalah pilihan hidupku.
Karena aku ingin mengeluarkan energy damai dan nyaman pada orang-orang disekelilingku.
Tidak jauh-jauh aku membentuk energy itu.
Aku mulai dari gardenku, dapurku, room public serta privacyku, dan semuanya yang ada didalam tiap sudut rumahku.
Energy itu akan terpancar dimulai dari rumahku ..... istanahku.
Uang bukan masalah ! kalau aku ingin hidup
Karena kuhabiskan sisa waktuku hanya untuk aku hidup.

By. Master.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "DOKTRIN GAYA HIDUP agar tetap HIDUP"