Motto :

Pengalaman adalah realita yang membuat kami bisa dipercaya.
Skill penguasaan ilmu adalah sebuah rambu profesi dalam praktisi.
Keberuntungan adalah inspirasi kami memuaskan klien.
Keberanian adalah kepercayaan diri kami akan hasil karya.
Kebersamaan adalah membuat kami ada.

Tips eksterior (furniture taman)

Taman harus bisa dinikmati. Secara visual, taman harus menyejukkan mata. Keberadaan ruang di dalamnya perlu dibuat agar kesegaran aneka tanaman dapat benar-benar dirasakan secara langsung. Di sana orang dapat bersantai melepas penat.

Aktivitas santai di taman dapat terealisas antara lain dengan menempatkan furnitur pada salah satu sudut taman. Sebelum memilih furnitur, sebaiknya pertimbangkan konsep dan suasana taman, yang ingin diciptakan. Segi fungsi secara otomatis akan mendukung terciptanya suasana taman, yang diharapkan.

Umumnya, pilihan furnitur taman terbagi dalam dua bagian besar. Pertama, furnitur yang "tertanam" bersama taman. Sifatnya permanen dan cenderung menyatu dengan taman. Kedua, furnitur yang bisa berdiri sendiri. Sifatnya lebih fleksibel, baik dalam desain, fungsi, maupun penempatan.Dalam memilih furnitur, perhatikan juga ukuran taman. Jika luas taman terbatas, misalnya 3mx2m, maka gunakan furnitur yang berukuran kecil. Sesuaikan jumlahnya dengan kebutuhan minimal. Ukuran yang terlalu besar dan jumlah terlalu banyak dapat membuat suasana taman sumpek. Akibatnya, upaya merilekskan diri bisa tak tercapai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Tips eksterior (furniture taman)"

  1. Anonim Says:

    Artikel anda di

    http://rumah-taman.infogue.com/tips_eksterior_furniture_taman_

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!