Motto :

Pengalaman adalah realita yang membuat kami bisa dipercaya.
Skill penguasaan ilmu adalah sebuah rambu profesi dalam praktisi.
Keberuntungan adalah inspirasi kami memuaskan klien.
Keberanian adalah kepercayaan diri kami akan hasil karya.
Kebersamaan adalah membuat kami ada.

Bangunan Pencuri Perhatian

General Contractor - Architecture by : Ir. Junaidy Bustan.
Telp. 031-70581171 Email :Junaidybustan@yahoo.co.id


Dalam pembahasan ini saya mencoba membuka kesadaran pembaca para pengemar "Rumah indah", yaitu suatu bangunan yang menjadi titik fokus pandangan dan sangat mudah sekali membuatnya asal anda memperhatikan beberapa point sebagai berikut :
  1. Titik matahari terbit dan tengelam, yaitu bangunan ini semakin menjadi unik bila terkena cahaya matahari dan mengakibatkan suatu efek bayangan yang semakin menunjukan nilai perfektif setiap profil dan bentuknya. ( jangan dibangun menghadap barat atau timur).
  2. Pilihan Tanaman yang tepat, yaitu jangan memilih tanaman yang akan kontras dengan warna bangunan serta bukan tanaman yang bisa menutup sudut angel bangunan (bukan tanaman rambat/jenis alang-alang).
  3. Letakkan bangunan ini pada sudut ruangan/halaman anda yang dianggap paling membosankan untuk anda kesana, karena dengan demikian ruangan anda menjadi tempat yang sangat nyaman.
  4. Lengkapi dengan hardscape/batu-batuan alam sebagai sarana menuju bangunan tersebut, karena hal tersebut akan membuat bangunan tersebut semakin berkesan Gothic dan unik.
  5. Isi kolam bangunan tersebut dengan teratai/tanaman air/ ikan import yang sangat langkah untuk didapat (mahal), hal ini akan menjadi bangunan itu tetap awet dan terjaga sebagai bangunan kesayangan anda.
Selamat mencoba...................., salam

By.Faishal Ariefiyanto,ST.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Bangunan Pencuri Perhatian"