Motto :

Pengalaman adalah realita yang membuat kami bisa dipercaya.
Skill penguasaan ilmu adalah sebuah rambu profesi dalam praktisi.
Keberuntungan adalah inspirasi kami memuaskan klien.
Keberanian adalah kepercayaan diri kami akan hasil karya.
Kebersamaan adalah membuat kami ada.

Inspirasi Suite Room Hotel



Dominasi warna putih, beige, coklat kehitaman dan warna emas menampilkan desain yang elegan untuk kamar tidur. Empat area dan sebuah foyer dengan penataan ala kamar hotel.

Sepasang daun pintu dengan handel kokoh mengantarkan kita masuk ke kamar tidur ini. Berhadapan dengan sebuah cermin dan meja konsol, foyer memberikan kita pilihan menuju ke ruang tengah mungil (small living room) atau koridor yang berujung di kamar mandi.

Ya, kamar tidur ini memang terdiri atas ruang tengah mungil, area tidur, area dressing, kamar mandi, dan sebuah foyer. Area-area ini segera mengingatkan kita pada gaya sebuah kamar hotel.

Small living room menjadi bagian dari kamar tidur terdiri atas area kerja dan menonton TV. Bersama anak-anak, pemilik kamar menonton TV atau sekadar ngobrol di sini. Ruangannya berukuran 7,5mx7m. Pembatas dengan ruang tidur hanya berupa dinding gypsum.

Ruang tidur berukuran 5mx5m memiliki dua akses. Akses pertama dari small living room yang berupa sepasang pintu tanpa daun berukuran 75cmx240cm. Akses lainnya dari koridor.

Dinding ruang tidur dilapisi wallpaper dengan pola bergaris memanjang. Kombinasi garis warna beige dan keemasan mendukung tampilan modern klasik yang menjadi pilihan tema sang pemilik kamar. Plin lantai dari kayu bercat putih sewarna dengan lis plafon yang tampil dengan profil. Sedikit lengkung pada pertemuan dinding dan plafon memperkuat ciri gaya klasik tadi.

Lantai kamar tidur utama sebagian besar merupakan marmer. Khusus untuk ruang tidur, menggunakan parket kayu jati solid finishing gelap. Pemilik ingin, dengan lantai kayu, ruangan lebih hangat dan nyaman.

Jumat, 18 Juli 2008 | 19:40 WIB

By. Kompas.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Inspirasi Suite Room Hotel"